Friday, September 6, 2013

Aksi Heroik,10 Bunuh Diri Massal Saat Perang

Perang memang kejam, perang bisa menghancurkan segalanya, tapi perang tidak bisa menghancurkan harga diri.Ini adalah daftar kisah orang2 yang menolak menyerahkan harga diri dan gak mau menderita dijajah karena kalah perang. 

10. Pilenai

Pada 25 Februari 1336 , kastil Pilenai (sekarang di zaman modern Lithuania ) dikepung oleh Ksatria Teutonik . Tentara di dalam kastil , dipimpin oleh Duke Margiris , berjuang dengan gagah berani , tetapi dengan sekitar 4.000 tentara tersisa , Duke sadar ia tidak bisa memenangkan perang . Sadar bahwa rakyatnya akan menjadi budak , ia memerintahkan pasukannya untuk menghancurkan kastil, semua harta benda mereka , dan kemudian melakukan bunuh diri massal .


9. Saipan

Pertempuran Pulau Saipan paling diingat sebagai salah satu pertempuran dahsyat militer AS di pasifik saat PDII, tapi ada satu lagi tindakan yang terjadi selama pertempuran berdarah tersebut : bunuh diri massal .

Takut pasukan AS akan menyiksa dan membunuh mereka - terutama karena propaganda oleh tentara Jepang, warga Saipan bunuh diri di laut , atau melompat dari tebing dan tenggelam . Yang paling terkenal adegan bunuh diri massal itu Marpi Point, jurang curam 250 meter ( 800 kaki) di mana tentara Amerika menyaksikan seluruh keluarga melemparkan diri ke dalam gelombang laut . Pertama anak-anak lebih tua mendorong anak-anak muda melewati batas, lalu ibu akan mendorong anak-anak tertua , dan akhirnya ayah akan mendorong istri mereka , sebelum melompat di tepi itu sendiri . Diperkirakan 22.000 warga sipil tewas dengan cara ini .

8. The Fort Of Chittorgarh

Jauhar adalah tindakan bakar diri massal India kuno. Perbuatan itu dilakukan oleh perempuan dan anak-anak di dalam dinding istana ketika dikepung. Pria tidak bisa bebas tanpa hukuman, mereka melakukan tindakan yang dikenal sebagai " shaka , " mereka akan bersatu dan maju ke dalam pertempuran terakhir kalinya untuk mati terhormat .

Tindakan yang paling terkenal dari jauhar dalam sejarah India terjadi pada tahun 1303 . Chittorgarh adalah ibukota Rajput dan benteng yang dihormati . Tapi ketika Alauddin Khilji mengepung benteng , ia akhirnya berhasil menembus perlawanan . Buruannya adalah Ratu Rajput yang cantik , Rani Padmini Chittorgarh . Tapi setelah pertempuran dimenangkan , ratu memilih bunuh diri bersama dengan semua wanita Chittorgarh .Serangan tidak menjadi satu-satunya pengepungan terhadap Chittorgarh. Serangan lain terjadi pada tahun 1535 , dan sekali lagi pada tahun 1567 , dan dua kali tentara benteng dikalahkan dan perempuan dan anak-anak kembali melakukan jauhar .

7. Puputan Badung

Pada tanggal 20 September 1906, tentara Belanda menyerang Bali dan bertemu sedikit perlawanan . Ketika mereka sampai di kota Badung , mereka menemukan bahwa orang-orang di sana telah mempersiapkan nasib ke tangan mereka sendiri . Keluarga kerajaan Bali telah meramalkan kedatangan Belanda, mereka mengetahui bahwa mereka benar-benar kalah jumlah dan perlawanan mereka akan sia-sia , raja-raja , keluarga mereka , dan ratusan pengikut mereka semua mengambil kehidupan mereka sendiri .

Ritual Bali Puputan , yang secara kasar diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai " finishing, " diperlukan pria dan wanita untuk menusuk diri dan anak-anak mereka (dari bayi yang baru lahir sampai ke yang tertua ) dalam tindakan bunuh diri . Meskipun ini adalah contoh yang paling terkenal dari puputan , serangkaian puputan telah terjadi di seluruh Bali pada tahun menjelang peristiwa di Badung .

6. Wanita Teutonik

Teuton adalah suku Jermanik menguasai benua Eropa sekitar 200 tahun sebelum kelahiran Kristus . " Jermanik " adalah deskripsi yang diberikan oleh penulis Yunani dan Romawi untuk setiap suku dari Eropa Utara . Sekitar 100 SM, Teuton memutuskan untuk melakukan petualangan , bermigrasi ke selatan dan barat ,di tanah lebih yang mudah untuk pertanian. Apa yang mereka lakukan tidaklah mulus , mereka menabrak Kekaisaran Romawi yang sedang berkembang .

Pada saat Tueton tiba di perbatasan koloni Romawi , penjarahan mereka akan menjadi sia-sia. Jenderal Romawi Gaius Marius ada di sana untuk bertemu dengan mereka . Akhirnya pecah Pertempuran Aquae Sextiae , hampir 90.000 Tueton tewas dan Raja Teutobod ditawan . Sebagai syarat menyerah Teuton , Marius memerintahkan raja untuk menyerahkan 300 wanita kepada orang Romawi . Tapi perempuan yang terpilih memohon kepada Marius , mereka memohon agar bias melakukan pelayanan di kuil-kuil Ceres dan Venus . Marius menolak permohonan mereka , dan keesokan harinya ketika tentara Roma membangunkan perempuan-perempuan Teuton, mereka menemukan setiap satu dari wanita-wanita tersebut tewas.

5.The Numantines

Numantia adalah sebuah kota kecil di utara Spanyol . Kota ada di abad kedua SM dan masuk ke dalam cerita rakyat setelah perlawanan delapan bulan melawan tentara Romawi . Kota ini akhirnya jatuh di 133 SM kepada Jenderal Scipio Aemilianus .

Para Numantines adalah yang mempunyai harga diri tinggi dan , daripada menyerah, mereka melakukan bunuh diri massal . Memori Numantia dipelihara oleh Miguel de Cervantes , dramawan yang menulis El cerco de Numancia ( " Penghancuran Numantia " ) di 1580-an , sebuah pertunjukan berdasarkan kejadian di Numantia . Cerita ini bahkan digunakan selama Perang Saudara Spanyol ketika kedua pasukan Republik dan Nacionales Franco mengadopsi citra Numantia untuk memotivasi pengikut mereka dan mempromosikan ide kematian yang membanggakan .

4.Dance Of Zalongo

Perang 1803 adalah pertempuran antara Souli dan tentara Ottoman - Albania . Setelah melihat bahwa kekalahan itu tidak dapat dihindari, Souli mulai mengungsi ke Souliote - tetapi sekelompok kecil perempuan Souli dan anak-anak mereka ditembaki di gunung Zalongo . Dalam suatu aksi yang menjadi dikenal sebagai Tarian Zalongo , para wanita melemparkan anak-anak mereka dari tebing pertama dan kemudian lompat ke tebing . Legenda mengatakan bahwa mereka melompat dari tebing sambil menyanyi dan menari .

Banyak karya seni telah didasarkan pada acara tersebut . Seniman Perancis Ary Scheffer menciptakan dua lukisan , dan sebuah monumen telah berdiri di situs Gunung Zalongo sejak 1950 untuk memperingati pengorbanan tersebut . The Dance of Zalongo juga merupakan lagu rakyat yang populer dan tarian itu dipraktekkan di seluruh Yunani sampai hari ini .

3. Demmin

Pada tanggal 1 Mei 1945, sekitar 1.000 warga dari kota Demmin di Jerman melakukan bunuh diri massal . Hal ini terjadi setelah tentara Rusia mulai menguasai kota . Demmin terletak antara Peene dan sungai Tollense dan , setelah Rusia memukul Nazi ,ada perintah dari komando tinggi Nazi untuk meledakkan jembatan , agar menghentikan gerakan Rusia , tetapi pada akhirnya malah mengurung warga Demmin dalam batas kota tanpa jalan untuk melarikan diri . Mereka terdampar , tidak dapat meninggalkan kota dan terpojok oleh penjajah Rusia.

Korban invasi mengklaim bahwa setelah tentara Rusia telah menemukan sebuah gudang minuman keras , mereka menjadi marah dan mulai memperkosa dan menjarah seluruh kota . Siapa pun yang mencoba untuk menghentikan serangan ditembak dengan darah dingin . Akhirnya , Rusia membakar kota dan dua - pertiga dari kota habis terbakar . Selagi kota dibakar , sekitar 1,200-2,500 penduduk Demmin bunuh diri - beberapa catatan bahkan menunjukkan bahwa para ibu melemparkan anak-anak mereka ke perairan beku dari dua sungai sebelum akhirnya ikut melompat ke sungai.

2.Masada

Masada adalah benteng gunung yang menghadap Laut Mati . Penggalian arkeologi Masada pada tahun 1960 dianggap penggalian terbesar sejak penemuan makam Tutankhamen .

Jadi apa yang begitu istimewa tentang Masada ? Pada tahun AD 73 , komunitas Yahudi yang tinggal di sana dikelilingi oleh tentara Romawi., komandan tentara Masada Elazar Ben - Yair memerintahkan setiap orang untuk membunuh istri dan anak-anak sebelum bunuh diri dan memerintahkan eksekusi 960 warga . Masada memiliki tempat seperti dalam cerita rakyat Yahudi yang masih digunakan sebagai tempat untuk bersumpah bagi tentara baru Israel sampai saat ini .

1. 47 Ronin

Kisah 47 Ronin sudah mendarah daging dalam budaya Jepang . Tapi tidak seperti kisah-kisah Aesop atau Grimm Bersaudara , yang satu ini benar .

Selama era Tokugawa , Jepang diperintah oleh seorang pejabat militer yang dikenal sebagai shogun . Di bawah shogun ada beberapa penguasa daerah , yang disebut daimyo , masing-masing memiliki pasukan kecil samurai . Untuk menjadi seorang samurai , samurai harus menerima kode bushido atau " jalan prajurit " - termasuk , di atas segalanya , loyalitas kepada tuan-nya dan penolakan untuk takut mati .

Pada tahun 1701, Kaisar Higashiyama ( yang hanya memegang peran seremonial di bawah kekuasaan shogun ) mengirimkan beberapa utusan dari singgasananya di Kyoto ke pengadilan shogun di Edo ( yang sekarang menjadi Tokyo) . Kira Yoshinaka , salah satu pejabat shogun , mengawasi acara tersebut , memberikan dua daimyo muda ( Asano Naganori dari Ako dan Kamei Sama dari Tsumano ) tugas menjaga utusan kaisar .

Untuk alasan yang tidak diketahui , Kira tidak suka dengan Asano dan Kamei, dan mengganggu seluruh pekerjaan mereka . Kamei tidak pernah menyambut “ umpan” Kira , Tapi Asano adalah cerita yang berbeda . Ketika Kira mengejek Asano "orang udik tanpa sopan santun , " itu adalah jebakan. Asano menghunus pedangnya pada acara resmi shogun . Kira menghindar dan mencoba menyerang kepala Asano , tapi perkelahian itu cepat di lerai . Lalu Asano di dakwa karena mengayunkan pedang di dalam istana Edo , karena hukum yang ketat dan tegas di dalam istana, Asano diperintahkan untuk mengambil nyawanya sendiri (dalam tindakan samurai dikenal sebagai seppuku : bunuh diri dengan pisau pendek).

Kira tidak berhenti di situ . Ia menyita aset Asano, mengusir keluarga Asano , dan mengurangi pasukannya samurai sehingga berstatus ronin ( " tanpa tuan" ) . Terlepas dari kenyataan aturan bushido: bahwa samurai tak bertuan harus seppuku karena aib tidak bisa melindungi tuannya , 47 dari 320 prajurit menolak . Lalu mereka mengasingkan diri dan menunggu waktu yang tepat untuk membalas kematian tuannya .

Dua tahun kemudian ,47 ronin berkumpul di rumah Kira . Di tengah malam mereka menyerbu dan membunuh 40 penjaga nya tanpa ada ronin yang tewas. Mereka menemukan Kira bersembunyi di gudang batubara dan memerintahkan dia untuk bunuh diri dengan pisau yang sama yang digunakan Asano untuk seppuku. Ia menolak dan pemimpin ronin memenggal Kira.

Setelah serangan itu , ronin berbaris ke Kuil Sengakuji terdekat di mana Asano dimakamkan dan mempersembahkan kepala Kira. Sekarang , berita penyerangan telah menyebar di seluruh negeri , dan ronin diperintahkan untuk bunuh diri . Mereka melakukan seppuku massal di kuil tersebut.

Tambahan
Dr buku yg saya baca, bisikan kalimat yg keluar dr mulut Kira buat Lord Asano:
"Tahukah kau bahwa sebenarnya kau bisa keluar dari semua kesulitan ini?" Sindir Kira. Lalu dilanjutkan, "Jika uang memang sangat berarti bagimu, ada cara lain untuk memuaskanku. Aku dengar istrimu (Lady Asano / Yozenin) cantik?"
Lord Asano langsung menebas Kira yg hanya mengenai bahunya. Karena tidak ada saksi yang tahu mengenai percakapan yg terjadi, Lord Asano dihukum Seppuku dengan alasan menodai istana (menarik pedang sangat dilarang di istana, apalagi sampai menyerang).

1 comments:

Anonymous said...

Apa Sebenarnya VIMAX CANADA Kapsul Itu?…

Vimax Canada adalah suplemen herbal alami yang kuat untuk pria yang membantu untuk menambah ukuran panjang dan memperbesar penis, meningkatkan gairah seksual dan daya tahan seksual.

VIMAX Herbal (pembesar dan perpanjang penis permanent)

Tersedia :

1.Alat Bantu Sex Wanita Penis Hangat

2.VIAGRA USA no 1 ORI

3.Pembesar Penis Permanent VigRX Plus USA

4.Vagina Pantat Silikon Elektrik

5.Selaput Perawan Buatan made in JAPAN

6.SUPER POWER MAN USA Obat Kuat Herbal

7.Penis Kelabang Getar Elektrik

8.Perangsang Wanita Cair Spontan

9.Boneka Full Body Elektrik

10.Penggetar Mic Fairy

11.Obat Penyubur Sperma

12.Perangsang Wanita Serbuk Spontan

info lebih lengkap clik disini

Post a Comment

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Asal Sejarah Dari Sebuah Kisah - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz